Sabtu, 31 Desember 2011

Marsinggo - Khofifah Salah Satu Kandidat Wapres Ical

PetaPolitik.Com – Partai Golkar mulai menjaring figur atau tokoh-tokoh yang dianggap pantas menjadi bakal calon Wakil Presiden pada Pilpres 2014 mendatang.
salah satu nama yang menjadi bakal calon Wapres Aburizal Bakrie adalah Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.
Mantan menteri pada Kabinet Presiden Gus Dur ini memang tak asing bagi Golkar karena selama ini nama Khofifah memang disebut-sebut berkantor di gedung Bakrie dan bagian dari tim memenangkan Ical sebagai presiden pada pemilu mendatang.
“Golkar sedang mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk meraih target suara yang diharapkan,” kata Wakil Sekjen DPP Golkar, Nurul Arifin, Jumat (30/12).
“Hitung-hitungan soal Capres-Cawapres melibatkan banyak kandidat. Khofifah salah satunya,” lanjut anggota DPR RI ini.
Menurut Nurul memasukkan nama Khofifah karena tokoh NU itu merupakan salah satu tokoh yang dekat dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
“Hubungan Pak Ical secara pribadi pun sangat baik dengan Khofifah,” kata Nurul.
Selain itu Anggota Komisi II DPR ini juga menambahkan bahwa selain nama Khofifah, ada beberapa tokoh lain yang tengah dibidik dengan kriteria memiliki ketokohan, berakar di grass root, track recordnya bersih, dan independen sebagai individu.
Namun Nurul masih enggan menyebut nama-nama tokoh lain yang masuk sebagai kandidat pendamping Ical di Pilpres 2014 mendatang.[Sak]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar