Rabu, 23 Mei 2012

Keluarga Besar Gobah Sungai Puar

From Marsinggo








 Hei kalian anak cucu Suku Koto Gobah : Hiduplah kalian dengan damai, carilah prestasi yang membanggakan dan bisa membawa keharuman nama kaum ,sanak saudara . Semoga Tuhan memberkati kita semua...........










    
  


Sungai Pua  saisuak- Sungai Pua saisuak
Urang Minang - Urang Minang 
Bukittingi - bukittinggiwisata.com
 

3 komentar:

  1. Foto ini dibuat tahun 1959,setelah lebaran . Untuk kenang2-an , Mak Anas mengajak keluarga besar berfoto.Waktu itu Mak Anas punya usaha cetak foto, tapi ini foto dibuat di studio kenalan Mak Anas.Anak Maktuo yang ngak ada yaitu Mak Kian , yang merantau ke Padang Sidempuan.Juga uni Ida , tidak ada karena sekolah di SGA Padang Panjang.

    BalasHapus
  2. Uda Imun juga tidak ada di foto Keluarga Besar Gobah ini, karena uda Imun masih berada di Rimba , menjadi tentara pemberontak PRRI. Baru setahun kemudian uda Imun masuk kembali ke kota. Dan kemudian Tahun 1962 berangkat ke Pulau Jawa , mencari Mak Angku dan Ucu Mayar yang telah berangkat ke Jawa tahun 1961.

    BalasHapus
  3. Kemudian uni ida juga berangkat ke Jawa, bersekolah di IKIP Bandung tahun 1962 . Menyusul uni Aty ke Bandung 1963 , kuliah di Fakultas ekonomi Unpad.Kemudian tahun 1964 Opanya Varo juga berangkat kuliah di Fakultas Hukum Unpad.

    BalasHapus